Home » » Tempat Tinggal Yang Cocok Untuk Bisnis

Tempat Tinggal Yang Cocok Untuk Bisnis

Jakarta Perumahan dan Gedung Pemerintahan kepala Badan Ika Lestari Aji mengatakan bahwa 2.400 apartemen mereka yang konstruksi telah dimulai tahun lalu. 2.400 apartemen akan berlokasi di Rawa Buaya di Jakarta Barat, Rawa Bebek, Jl. Bekasi Raya II, Jatinegara Barat, Pinus Elok, Cakung Barat dan Jatinegara Kaum, Tempat Tinggal Yang Cocok Untuk Bisnis  Jakarta Timur dan Semper dan Marunda di Jakarta Utara.

Hunian adalah perumahan murah yang terletak di kota, perkembangan beberapa hektar pengembang Executive . Ini memiliki 2 terjangkau  Model rumah 2 kamar tidur, 1 toilet & mandi rumah dengan banyak daerah 105 luas lantai . perumahan sewa terjangkau merupakan kebutuhan pokok dan komponen penting dari sebuah kota yang inklusif, dinamis dan berkelanjutan. perumahan yang terjangkau kadang-kadang disebut masyarakat perumahan  mengacu pada wajar biaya perumahan dalam kaitannya dengan pendapatan.

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota Sebuah patokan umum adalah bahwa perumahan yang terjangkau adalah perumahan yang tidak menyerap lebih dari 30% dari pendapatan yang sangat rendah, rendah atau sedang rumah tangga. Kota berkomitmen untuk bekerja sama dengan pemerintah lain untuk mengatasi kekurangan kronis perumahan yang terjangkau di daerah setempat.

Apartemen, Ika melanjutkan dengan mengatakan, akan terletak di berbagai lokasi di seluruh kota termasuk di Penjaringan, Nagrak, Cilincing dan Rorotan di Jakarta Utara dan di Pulogebang di Jakarta Timur. Secara terpisah, mengatakan bahwa korban penggusuran dan penghuni sungai akan diprioritaskan untuk penerbangan murah sewa apartemen baru. Tahun ini, lebih penduduk ditetapkan untuk digusur sebagai kota mengembang proyek normalisasi sungai untuk mitigasi banjir .
Baca Juga : Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat

0 komentar:

Posting Komentar